Asobi ( ABX) – Aplikasi game generasi di masa depan!!!

Halo teman-teman, saya akan membahas layanan konten digital dan saya pikir Layanan Konten Digital saat ini tidak memberikan lisensi kepada pengguna, yang membuat tidak mungkin untuk dijual kembali atau ketika layanan ditutup, pengguna kehilangan konten mereka. Sangat menyedihkan! Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang masalah itu karena semuanya akan diatasi oleh ASOBI MARKET dan dengan menggunakan teknologi blockchain, ASOBI MARKET akan dapat memberikan perlindungan sistem untuk mendistribusikan konten. Keren!
Di ASOBI MARKET, pengguna memiliki lisensi, yang dapat kami jamin melalui Decentralized Security System (DSS). Sistem ini memungkinkan perdagangan konten digital sekunder dengan ABX dengan aman.

Perlu disebutkan bahwa perusahaan Asobimo berasal dari Jepang dan memiliki pengalaman luar biasa dalam pengembangan game online. Mereka telah melakukan ini selama lebih dari 15 tahun, memiliki lebih dari 600 karyawan di seluruh dunia (terutama di Jepang, Taiwan, China) dan permainan mereka telah diunduh lebih dari 50 juta kali! Angka yang luar biasa itu benar? Terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa salah satu dari game online Avabel mereka telah menghasilkan lebih dari $ 200 juta dalam penjualan dalam game.

Ketika menjual produk yang sebenarnya di toko, perlu untuk membawa atau mengirim produk ke toko. Namun, ketika menjual konten digital di pasar sekunder kami, sangat mudah dan lancar. Jumlah yang terjual akan secara otomatis ditransfer ke ASOBI WALLET Anda sebagai ASOBI COIN.

Dan mereka dianugerahi dua penghargaan, seperti:
1. Pengembang google play teratas.
2. Penghargaan Game App Store.

Misi
Perusahaan ini adalah mengembangkan platformnya sendiri yang memungkinkan untuk membeli atau menjual produk apa pun. Platform di atas akan diberi nama pasar Asobi.

Saya sudah mengatakan di atas bahwa platform semacam itu merupakan inovasi, sebenarnya sudah ada banyak dari mereka, tetapi semuanya memiliki kekurangan yang membatalkan utilitas dan kinerja mereka.
Pertama, platform tersebut tidak akan memberikan kepemilikan kepada pengguna setelah melakukan pembelian.
Kedua, jika platform ditutup, maka pembeli tidak akan pernah dapat menggunakan produk yang dibeli. Tidak menyenangkan, bukan?
Pasar Asobi berhasil memecahkan masalah ini dan memberi semua pembeli hak untuk memiliki konten, yaitu, pengguna memiliki lisensi, sambil melindunginya dengan DSS dan semua transaksi akan aman.

Saya mengingatkan kembali bahwa di masa depan, perusahaan akan membuat Asobi Wallet, yang secara signifikan akan menyederhanakan pembelian dan penjualan berbagai konten digital seperti:
1. Konten musik, jika Anda memiliki musik yang tidak Anda dengarkan, Anda dapat dengan mudah menjualnya melalui dompet ini
2. E-book, jika Anda memiliki atau anda ingin membelinya, anda dapat melakukannya dengan bantuan Asobi Wallet
3. Konten video seperti film yang ditonton.
4. Dan tentu saja item game, Anda dapat dengan mudah menjual peralatan yang tidak perlu atau ketinggalan jaman, atau membeli senjata baru.

Perlu dicatat bahwa Anda dapat melakukan pembelian baik langsung dari produsen dan dari pengguna acak, tetapi dengan harga terendah daripada dari produsen. Setelah transaksi (penjualan barang), uang akan langsung jatuh ke dompet Anda. Saya juga ingin mengingatkan Anda bahwa platform Asobi mungkin menarik tidak hanya pembeli biasa, tetapi juga produsen, karena kontrak cerdas akan berlangsung di pasar Asobi, pendapatan yang akan langsung didistribusikan antara pihak-pihak ke transaksi.

Mari kita lihat bagaimana barang akan dibeli di pasar Asobi:
Untuk melakukan pembelian pada platform perdagangan ini, penggunaan token koin Asobi akan menjadi prasyarat. Lisensi akan dibuat untuk barang yang ditransfer ke penyimpanan. Lisensi di atas akan terikat dengan pembeli pengguna. Dan pada akhirnya, setelah memperoleh lisensi untuk produk, pengguna dapat menggunakan pembeliannya.

Sekarang perhatikan penjualan konten apa pun:
1. Pengguna menempatkan barang yang dijual dengan harga mereka, atau pada harga yang ditawarkan oleh platform perdagangan.
2. Jumlah barang antara penawar harus disetujui.
3. Sistem mentransfer uang ke penjual.
4. Pembeli mendapatkan lisensi untuk produk yang dibeli.

Informasi Token:
• Nama ABX
• Harga satu token adalah 0,01 dolar
• Platform ERC-20
• Maksimal menerbitkan 16,5 miliar token.

Peta Jalan
Desember 2018 Menyediakan ASOBI WALLET
Desember 2018 Mengaktifkan penggunaan ASOBI COIN di ASOBIMO dan perusahaan lainnya’Games
Desember 2018 Peluncuran ASOBI MARKET platform konten sekundar terdistribusi untuk perdagangan item dalam game
Maret 2019 Menyediakan Platform Konten Sekunder Terdistribusi untuk buku digital dan komik di ASOBI MARKET
Juni 2019 Menyediakan Platform Konten Sekunder Terdistribusi untuk musik, film, e-tiket dll, di ASOBI MARKET
Desember 2019 Memungkinkan penggunaan ASOBI COIN di lebih dari 1000 game.

Sebagai kesimpulan, saya menyoroti fitur proyek ini:
1. Globalisasi, proyek ini komprehensif, karena terhubung langsung dengan industri game online, dan industri ini, seperti yang kita ingat, berkembang dengan kecepatan luar biasa
2. Produk siap pakai, perusahaan Asobimo telah mengembangkan game selama lebih dari 15 tahun, memiliki banyak unduhan dan pengalaman yang luar biasa
3. Lisensi, pembeli menerima sertifikat untuk barang setelah pembelian, dan juga dapat memilih untuk membeli barang dari produsen atau dengan harga lebih murah dari pengguna lain.

Sampai disini, ulasan saya tentang ASOBI COIN dan untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Penulis: Supertar
ETH: 0x23E3145Ecf3ffb6390DE807B97263AA9Cf3A9b36

Leave a comment